7 Mahasiswa Unisa Mengikuti Program Kredit Transfer di UiTM

Sebanyak 7 Mahasiswa Program Studi Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi Universitas `Aisyiyah Yogyakarta, menjalani program kredit transfer selama 1 semester di Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia, Senin (12/10).

Kegiatan program yang diberi nama Bachelor In Architecture, Planning & Surveying (Mobility Programme) merupakan implementasi kerjasama MoU antara Unisa Yogya dan UiTM yang sudah berjalan selama 2 tahun ini.

Cesa Septiana Pratiwi, S.S.T., M.Mid., Ph.D. selaku kepala biro Kerjasama dan Hubungan Internasional mengatakan bahwa kolaborasi antara Prodi Arsitektur UiTM dan Unisa Yogya ini sangat intens, dan sering melakukan kegiatan bersama antar prodi.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat jaringan dan kerjasama perguruan tinggi di level Internasional,” ucap Cesa.

Selain itu UiTM juga menyertakan sebanyak 6 mahasiswanya untuk mengikuti International Collaboration Virtual Programe with topic “planners and architects: sustainable development and social well being”.

“Dalam masa pandemi seperti ini tidak menyurutkan niat untuk tetap melakukan kegiatan Internasional, walaupun hanya melalui virtual,” tambah Cesa.

QR Code